Lowongan Kerja Perusahaan

Home » » Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2015 Kota Bandung

Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2015 Kota Bandung

Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2015 Kota Bandung - Kami akan selalu membantu anda untuk mencari info loker terbaru 2015 yang ingin anda semua dapatkan.Untuk pekerjaan di perusahaan yang anda inginkan maupun pengalaman yang sudah anda miliki selama ini. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2015 Kota Bandung selengkapnya.


PT.WAR BESRENDI

DIBUTUHKAN SEGERA


Untuk mendukung peningkatan kinerja dan pengembangan usaha perusahaan,PT. War Besrendi, sebuah perusahaan air minum di Kab. Biak-Numfor hasil kerjasama patungan antara NV. Waterleidingmaatschappij Drenthe (perusahaan air minum di provinsi Drenthe, Belanda) dan Pemkab/PDAM Biak-Numfor, mengundang para profesional yang memiliki talenta, kompetensi dan integritas tinggi untuk mengisi jabatan sebagai:

DIREKTUR PERUSAHAAN AIR MINUM

Kualifikasi:

Sehat jasmani dan rohani
Latar belakang pendidikan minimal S1, lebih diutamakan S1 teknik sipil atau teknik lingkungan.
Memiliki minimal 5 tahun pengalaman manajerial di perusahaan air minum dan atau perusahaan di bidang sejenis.
Memiliki wawasan yang luas akan bisnis air bersih dan visi yang jelas terhadap pengembangan usaha air bersih.
Memiliki pengetahuan yang memadai tentang aspek manajemen, teknik, personalia, dan keuangan.
Memiliki kemampuan analisa dan konseptual yang baik, memiliki keahlian dalam mengarahkan serta terpercaya/dapat diandalkan.
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Mampu mengoperasikan komputer
Dokumen yang disyaratkan dalam proses seleksi:

Surat lamaran & Daftar Riwayat Hidup. Pas foto terakhir (4 X 6, 1 lembar). Fotokopi Ijasah & transkrip nilai. Fotokopi sertifikat, surat referensi dan dokumen pendukung. Fotokopi KTP, KK yang masih berlaku. Surat keterangan sehat dari dokter.


Dokumen tersebut dapat dikirimkan kepada Panitia Seleksi Direktur PT. War Besrendi sebelum tanggal 5 Januari 2015 melalui pos atau email ke alamat berikut:

e-POSLocker

User ID : 000 163

Graha Pos Indonesia

Jl. Banda No. 30 Bandung 40115

Atau

Alamat E-mail: recruitment@itergogroup.co.id


Itulah tadi sedikit Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2015 Kota Bandung dari kami dan anda bisa terus datang ke web kami untuk mengetahui update terbaru dari admin.dan kami sertakan juga Lowongan Kerja S1 Di Bandung Bulan Januari 2015 untuk menambah informasi yang mungkin akan anda perlukan. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment